Sabtu, 17 Juni 2017

23

Seperti rumah sendiri.
Gimana bisa? Entah. Mungkin sudah mendarah daging terbiasa berpergian sendiri. Ya, kalo sudah mau, ga akan ada yang bisa menghalangi. Mungkin kira-kira begitu.
Meski diawali rintik hujan yang sebenernya lumayan deras selama perjalanan semalam, tanpa jas hujan. (Di sini sebenernya kecewa sama abang gojek,yang ga nyiapin jas hujan untuk penumpangnya,jadi doi doang yang pake jas ujan) sambil berdoa, "please hujannya dipending dulu kalo udah sampe".. Cuma bermodal helm, kurang lebih sejam perjalanan ditempuh. Macet? Iya, lagi banyak bazar ramadan di pinggir jalan. Masker yang dipake pun basah kuyup kena terpaan air ujan. Setelah sampe, dan hujan udah mulai reda, langsung bingung gitu,baju sama sekali gak basah ! Ga ada yang basah! Kok bisa? Entah.
Cuma berdoa sepanjang perjalanan, "Ya Allah..ridho in ya perjalanannya, gak enak sampe sana nanti kuyup. " sambil sesekali merem istighfar ngilu ngeliat jalanannya yang licin dan motornya yang ngebut.
Setibanya, ngerasa gak sendiri aja. Ada 2 orang ibu yang perhatian, yang ini ga usah diceritain deh. ^^
Disamping rasa kantuk yang mulai menghampiri, teringat ql yang begitu syahdu hingga membuat hati bergetar seketika, yang membuat air mata mengucur deras bener-bener gak bisa dibendung,kenapa ya, padahal sama sekali belum tau maknanya,akhirnya rasa penasaran muncul, rupanya tadi, ada di QS al an'am :27-40...

Diketik saat seketika pengen banget buah pir ijo dan belimbing.
Al hikmah, 04:19 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar